Packing Pada Jual Kolam Terpal Bulat

Packing Pada Jual Kolam Terpal Bulat

Dalam kita melakukan packing terhadap ikan lele yang hendak kita Jual Kolam Terpal Bulat lakukan itu tidaklah boleh kita lakukan dengan sembarangan. Jika kita sampai sembrangan dalam hal kita melakukan packing pada ikan lele yang siap dipasarkan, akan membuat ikan lele yangsudah kita packing itu membuat beberapa ekor ikan lele akan mati. Bahkan ada juga yang cacat kulitnya akibat dari gesekan dengan ikan lele yang lainnya yang pastinya membuat konsumen sedikit berfikir lebih panjang dalam kita menjual ikan lele tersebut.

Mungkin yang kita bayangkan adalah packing itu adalah Jual Kolam Terpal Bulat hal yang sangat mudah kita lakukan. Cukup dengan kita memasukkan ikan lele itu ke wadah plastik yang digunakan untuk memacking ikan lele tersebut untuk siap dipasakan. Namun bukan hanya semacam itu. Kita pun harus melakukannya dengan hati-hati agar ikan lele yang kita packing tidak stress waktu kita pindah ke wadah plastik tersebut. nah itu bertujuan agar agar air itu berapa terus berganti dengan air yang bagus jadi walaupun pasokan airnya itu tidak terlalu banyak pastinya juga ikan tersebut masing mendapatkan air yang dengan kualitas yang bagus.. dan biasanya juga bawa ikan-ikan yang Ketapang itu kemudian di packing dalam kemasan plastik untuk Jual Kolam Terpal Bulat diangkut atau dipasarkan, dengan terlebih dahulu kita melakukan pemberokan guna mengurangi kematian ikan sampai daerah pemasaran. ini maksudnya setelah kita itu menempatkan ikan lele tersebut pada wadah Itu tadi ada yang berlubang-lubang atau perlu karung ke itu tadi cuma bisanya kita itu membuat suatu packing yaitu bertujuan agar agar mudah dibawa dari kaleng tersebut dan dapat diangkut dengan sangat nyaman Jual Kolam Terpal Bulat ditimbulkannya dalam wadah tersebut diangkut di plastik itu adalah diberi air.

Jadi kebiasaannya itu kita beri jumlah ikannya itu kurang lebihnya setiap wadah plastik nya itu ketabrak 100 ke 200 ekor step-stepnya itu juga Jual Kolam Terpal Bulat tergantung pada ukuran plastik yang kita pakai. dengan ukuran segitu hasilnya sudah cukup untuk kita membawa dari tali tersebut ke sampai daerah Pemasaran.-titik dengan itu nanti Biasanya kita menggunakan pemberokan pengguna mengurangi kematian ikan sampai daerah Jual Kolam Terpal Bulat memasangkan. jadi pemberokan ini itu adalah seperti kita itu ada stoknya yaitu adalah agar agar tidak terjadinya goncangan dari wadah plastik itu nanti yang menyebabkan dari stressnya ikan lele tersebut dan dapat menyebabkan kematian ikan lele tersebut jadi kita perlu menggunakan pemberokan agar ikan lele tersebut Jual Kolam Terpal Bulat dalam keadaan yang masih sehat dan juga tidak cacat dalam segi fisiknya.