Membuat Pilihan Auto Repair Terbaik Bisa Sederhana

Belajar tentang perbaikan mobil mungkin tampak usaha yang menakutkan jika Anda tidak tahu harus mulai dari mana. Tip yang disajikan di bawah ini akan memberi Anda titik awal yang baik. Membaca artikel ini adalah awal dari pemahaman lebih dalam hal perbaikan mobil.

Jangan mengambil alat darurat di dalam mobil Anda. Anda harus merakit kit yang terdiri dari alat ganti ban, mengisi baterai Anda dan memasukkan lebih banyak gas ke dalam tangki Anda.

Hati-hati mekanik yang melakukan perbaikan yang tidak dibutuhkan di mobil. Seorang mekanik yang baik harus segera diganti tapi seharusnya tidak mengganti bagian itu tanpa persetujuan Anda. Jangan pernah memberi mobil Anda pada seseorang yang melakukan perbaikan yang tidak perlu.

Jangan pernah meninggalkan apapun di mobil Anda saat diperbaiki. Mekanika mungkin perlu membawa barang-barang ini keluar untuk melakukan pekerjaan dan mereka tidak dapat dianggap bertanggung jawab jika Anda menemukan sesuatu yang tidak ada. Anda ingin menghapus item dari bagasi Anda.

Perhatikan kondisi bilah wiper Anda. Anda perlu wiper kaca depan baru jika yang Anda miliki sedang membuat suara atau meninggalkan goresan.

Berat gantungan kunci yang besar. Jika kunci mulai menempel, Anda perlu mengganti gelas Anda dan menyingkirkan teman troll favorit Anda yang menimbang gantungan kunci Anda!

Ketahuilah apa lampu di dasbor Anda dan perhatikan kapan mereka pergi. Lampu ini memberi Anda indikasi bagus saat mobil Anda. Jika Anda terus mengabaikannya, akan membuat masalah di kemudian hari.

Hanya karena musim dingin tidak berarti Anda seharusnya tidak mencuci mobil Anda. Musim dingin bisa menjadi kerusakan paling banyak yang menyebabkan waktu sepanjang tahun bagi mobil Anda dengan presipitasi konstan. Pasir dan garam adalah sesuatu yang bisa menyebabkan karat dan korosi.

Anda tidak perlu memperbaiki dealer mobil Anda. Ada banyak teknisi yang mungkin lebih dekat di dekat mobil Anda. Temukan montir yang bersertifikat dan tetap bersama mereka.

Periksa tekanan udara setiap kali Anda mengisi gas. Lihatlah ban Anda untuk memastikan mereka tidak memiliki apa pun yang tertanam di dalamnya. Anda tidak ingin harus berkeliling dengan ban yang kurang sempurna.

Beberapa toko menggantikan Anda yang lelah dengan yang lebih tua. Mereka biasanya melakukan ini untuk menghasilkan uang dari premis yang tidak akan Anda sadari. Tandai ban Anda sebelum membawa mobil Anda ke toko mobil. Jika kapur itu tidak ada, maka Anda tahu hal-hal yang tidak benar.

Jangan membeli bagian yang datang dengan bagian akan bertahan seumur hidup Anda. Ini hanyalah cara untuk meraih lebih banyak uang Anda. Salah satu contohnya adalah cairan transmisi akan bertahan seumur hidup. Meski tidak berubah seperti cairan biasa, Anda tetap harus mengganti cairan setiap 80.000 mil atau lebih.

Alih-alih pergi ke montir terus-menerus karena mobil Anda sudah tua dengan banyak masalah, pelajari tentang tanda-tanda peringatan bahwa bagian-bagiannya mungkin rusak. Ini, beserta tip lainnya di artikel ini, semoga bisa membantu Anda dalam memperbaiki perbaikan komputer secara sederhana. Saat mobil Anda mulai memberi Anda masalah, ingatlah artikel in