Manfaat Oksigen Dalam Tubuh Ikan Koi

Manfaat Oksigen Dalam Tubuh Ikan Koi

Gimana sih caranya agar oksigen yang kita miliki di dalam air itu tercukupi untuk kebutuhan Ikan Koi pasien nutrisinya teman-teman mineral yang. dan Bastin dan juga bahwa tercukupinya Oksigen yang ada di dalam iklan kalau itu juga sangat berpengaruh bagi pulsa pencernaan Ikan Koi dikarenakan ditafsirkan itu kurang di pastinya ikan garitel pastinya juga tidak akan menjadi sehat teman-teman Buka. maka dari itu oksigen itu sangat diperlukan yang teman-teman bagi proses pencernaan Ikan Koi

Dia Desainnya ada dalam waktu dia itu tidak gemuk seperti itu Ditekan di dari hasil pengeluaran dari pencernaan Ikan Koi itu biasanya adalah amonia yang keluar lewat kotoran ikan. jadi hasil pengeluaran dari oksigen yang dicerna oleh Ikan Koi itu, dari pencernaan kan kau ya teman-teman maksudnya itu adalah amonia yang bisanya itu keluarnya dibiarkan dengan kotoran ikan atau feses ikat. disamping itu juga, sisa-sisa makanan juga dapat menghasilkan amonia. jadi tidak hanya Oksigen teman-teman yang bisa mengandung yang bisa mengandung amonia menjadi ada juga sisa makanan seperti itu yang yang sudah tidak ada nutrisinya gitu biasanya mengandung amonia dan pastinya juga bisa barengan aja keluar dari fases atau kotoran Ikan Koi tersebut bareng dengan dengan amonia oksigen tersebut. dan selain itu juga amonia ini bersifat beracun teman-teman bagi ikan apalagi bagaikan kau yang kita pelihara ya pasti to amonia harus segera dikeluarkan jadi maksudnya gini teman-teman. jadi Ambon Yani seperti zat yang beracun teman-teman karena ini adalah kumpulan dari ikannya itu nanti Begitu.

Jadi bila kita ada di dalam Ikan Koi kita itu ada di dalam kolam buatan, maka kita tulis suruh main juga teman-teman Gimana nih kita untuk segera mengupayakan apa mengusahakan agar amonia itu tidak termakan apalagi sampai proses ulang oleh pencernaan dengan guru tersebut dan pastinya dia bisa menyebab menyebabkan penyakit ya teman-teman buktikan tersebut makanya kita harus berupaya gimana sih secara kita agar amonia tersebut tidak dicerna oleh kan kau ya apalagi sampai tertelan oleh kan kau itu sendiri. dan jika kita ada di alam bebas tanya aja sungai atau air terjun atau yang Danau gitu coba sisa-sisa makanan atau juga disebut dengan amonia tersebut itu juga tersebar secara alami teman-teman dikarenakan sistem airnya tuh selalu mengalir dan juga selalu berganti dengan air bersih terus nasihati selalu mengalir jadi nanti Ambon yaitu tidur dengan arus air tersebut dari tidak tidak perlu untuk memperlebar jika kita memelihara atau budidaya Ikan Koi to di dalam tingkat aliran sungai 1.6 kembali pada tahun bahasa kita ini.