Kegunaan Pinset Pada Tubuh Ikan Koi

Kegunaan Pinset Pada Tubuh Ikan Koi

Dengan kita mau membawanya dulu Ikan Koi tersebut kita bisa menggunakan cara itu untuk mencabut penyakitnya itu dari Ikan Koi tersebut ini kita harus telitii kan karena kutu jangkar nya itu berada dimana kita dapat melihatnya dengan mata telanjang dan kita bisa mengambilya ya seperti itu biasanya luka yang ditimbulkan oleh kutu itu dapat kita peroleh dengan cara menggunakan pinset.

Selain itu juga temen-temen atau tidak terjadi infeksi ya pencet itu itu walaupun yang berada di dalam air jika Iya sudah diteteskan kurang lebih menunggu kurang lebih 5 detik itu bahkan dapat cepat mengering temen-temen jadi dewasa tidak ketat letakkan dalam air detik namun untuk Ikan Koi starter jaket untuk jarum secara merata pada seluruh tubuhnya ndak bisa menekan larutan formalin atau daftar rek seperti itu biasanya kita harus menggunakan formalin dengan konsentrasi larutan 25 PPM atau faktor pemilihan . pemain incaran itu ada dengan merendam Ikan Koi dalam larutan tersebut selama kurang lebih 10 menit ya . 93 itu tidak berhasil maka ulangi bertemakan koi dalam larutan itu selama 2 hari sekali sampaikan ke itu benar-benar sembuh dan diangkatnya itu benar-benar terlepas dari Ikan Koi tersebut . dan juga selalu perhatikan keadaan air dari wadah yang digunakan untuk mengisolasi Ikan Koi yang anda pelihara. Karena jika tidak benar-benar jernih bisa menyebabkan infeksi semakin menyebar.

Jadi pada intinya ya temen-temen semuanya bahwa pada pelepasan penyakit berupa kutu jangkar itu harus kita lakukan ddengan sangat teliti kawan-kaawan. Ikarenakan jika kita tidak teliti dalam pelepasan penyakit kuntu jangkar tersebut yang terletak pada balik sisik Ikan Koi itu maupun disekitar selaput mata juga siripnya kita nanti malah membuat Ikan Koi yang kita miliki malah menjadi terinfeksi teman-teman. Jadi kita harus dengan cermat dan juga pastinya jika belum ahli mintalah orang yang sudah paham betul tentang Ikan Koi untuk mendampingi anda agar anda tau bagaimana cara melepaskan kutu jangkar pada tubuh Ikan Koi ini. Karena teman-teman, jika Ikan Koi itu terinfeksi atau mempunyai luka maka kualitas dari Ikan Koi ini pastinya juga turun teman-teman entah itu dari harga Ikan Koi tersebut maupun dari keindahan warna dari Ikan Koi yang kita miliki tersebut.Jadi kurang lebihnya seperti itu ya temen-temen informasi yang dapat saya bagikan kepada kalian semuanya semoga bermanfaat bagi kalian semua ya teman-teman semuanya bagaimana budidaya dan maupun para para pencinta Ikan Koi maupun pada pemeliharaan semoga bermanfaat dan akhirul kata wassalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh yes yes yes Ikan Koi