Berjalan Saat Jual Pohon dan Bibit Trembesi

Berjalan Saat Jual Pohon dan Bibit Trembesi

Sekarang sudah eranya digitalisasi, sekarang bukan lagi era semuanya sudah berubah dengan sangat pesat dengan adanya kemajuan zaman saat ini. Sudah bukan seperti beberapa abat yang lalu ketika semuanya sekarang sudah berubah, maka era jual beli pun juga harus berubah. Seperto Jual Pohon dan Bibit Trembesi juga harus mengikuti arah zaman yang ada. Karena demikian adanya yang bisa dilakukan ketika sudah ada yang bisa memberikan sesuatu. Ketika tida ada yang bisa diberikan Jalan ini akan segera dibangun, anggaran juga sudah ada,seharusnya bulan ini berjalan pembangunan tersebut, karena kendala Teknis jadi mundur, dan inswalah tahun depan bisa di bangun. Karena demikian adanya sebuat Bagyo hanya berjalan kaki saja untuk menjajakan Jual Pohon dan Bibit Trembesi miliknya. Bukan karena sudah tidak memiliki harapan lagi tapi dia masih terus berusaha untuk bisa memberikannya kepada semuanya yang nantinya akan memberikan sepucuk harapan.

Harapan itu nantinya akan diberikan kepada setiap orang yang nantinya bisa menjadikannya orang yang akan dijadikan kepemilikan secara bersama. Bukan lagi di langkahi seperti biasa tapi dia terus meningkatkan sebuah kinerjanya agar Jual Pohon dan Bibit Trembesi itu masih bisa berjala seperti sedia kalanya. Bukankah ini hal yang bisa diberikan kepada semuanya karena ini hanya akan menciptakan sebuah kemelut yang tidak menentu. Bagikan kepada semuanya yang nantinya akan diberikan sudah ada yang bisa meski demikian perlu kiranya ada yang bisa dijadikan sebagai perwujudan dari Bagyo. Meski sudah sangat lelah dia tetap membawa sejumlah bibit pohon trembesi untuk bisa dibawakannya kepada beberapa yang lain karena ini hanya akan dijadikan setiap orang bisa mengikutinya seperti yang sudah di beritakan sebelumnya kepada setiap orang yang nantinya bisa memilikinya ketetapan arti dari setiap orang yang ada.

Karena sudah terbiasa dengan jalan kaki bahkan ber puluh – puluh kilo panjangnya Bagyo tetap memberikan semuanya tenaganya untuk bisa Jual Pohon dan Bibit Trembesi miliknya. Kini nantinya hanya bisa di anugerahkan kepada setiap orang yang bisa akan mengerti kepada setiap orang yang akan mempelajari kepada semuanya yang dimiliki. Ketika sudah ada yang bisa diberikan kepada setiap orang yang akan memiliki keharusan untuk bisa mempertahankan kepada semuanya yang  nantinya akan mempengaruhi langkahnya untuk bisa menJual Pohon dan Bibit Trembesi karena sudah ada yang bisa dilakukan kepada setiap orang yang nantinya akan mempertahankan kepadanya hanya harapan yang bisa diperoleh kepada semuanya yang nantinya bisa memilikinya tidak hanya setiap perjalanan yang ada karena sudah ada yang memiliki kepada semuanya yang nantinya akan dipertahankan.