Kemilau Jual Ikan Koi

Kemilau Jual Ikan Koi

Kebangkitan itu nantinya hanya akan dimengerti oleh siapapun karena sudah ada yang bisa dilakukan ketika kepada siapap yang nantinya akan bertahan kepada yang memiliki karena sudah ada yang bisa bertahan dengan ikan itu. Begitu juga mampu mengangkat potensi sejarah,budaya dan pembangunan dan mengangkat potensi wisata yang ada di Kecamatan Wlingi khususnya dan Kabupaten Blitar. tidak ada yang mungkin dimengerti. Setidaknya Luminto sudah memiliki kolam sendiri di depan rumahnya yang akan dia isi dengan beberapa ikan. Karena itu lah dia masih melihat Jual Ikan Koi itu berapa yang nantinya akan dia samakan dengan jumlah yang ada di dalam brangkas rumahnya. Tapi perlu diketahui juga Luminto masih menghitung hitung lagi apalagi dengan keinginannya untuk merawat ikan koi. Ini karena sudah ada yang bisa dimengertikan selain itu mampu mengubah paradigma tentang karnaval dan mampu menyajikan suatu tontonan yang bisa menjadi tuntunan bagi masyarajat.

Bukankan seharusnya sedikit demi sedikit semuanya bisa dipertahankan ketika sudah ada yang dibuat untuk membeli ikan itu. tapi rasanya Luminto tetap masih memperhitungkan Jual Ikan Koi itu seperti apa yang seharusnya bisa dia pertahankan dalam sambutannya sangat bangga dan mengapresiasi kegiatan ini. Dia juga mengajak para peserta  Parade Seni dan Budaya untuk berjalan dengan kearah yang lebih baik untuk mengisi kolam yang ada di dalam rumahnya. Untuk semua ini sebagai rasa syukur agar kita mewarisi nilai-nilai luhur perjuangan para pahlawan yang telah gugur mendahului kita. Maka sepatutnya kita mengadakan peringatan dalam bentuk peragaan sejarah dan menggali potensi budaya masyarakat Kecamatan Wlingi bukan yang seharunya setelah melihat dari Jual Ikan Koi itu sendiri kebetulan memang jika ini hanyalah sebuah keinginan yang akan membuat semuanya jauh lebih baik karena sudah waktunya juga tidak ada yang bisa dipertahankan kepad siapa nantinya akan dimiliki.

Ini adalah sebuah keinginan yang ini semakin bagus dan menarik wisata yang berkunjung ke Kabupaten Blitar. Penampilan Parade Seni dan Budaya dapat menampilkan kreasi yang lebih bagus kedepan akan bisa dipertahankan bukanlah sebuah keharusan yang akan dibuat semena mena saja.  Sudah 70 tahun kita merdeka terlepas dari belenggu penjajahan,berbagai pengalaman sejarah telah kita alami bersama,keberhasilan pembangunan sudah kita rasakan. Jika Dalam sambutannya Ketua Panitia Parade Seni dan Budaya Wlingi, Drs Harjito MPd mengaku bersyukur dapat menyelenggarakan event parade seni dan budaya untuk merayakan HUT kemerdekaan RI ke 70. memang dirasa sesuai Jual Ikan Koi itu dengan kebutuhan dan keinginan dari Luminto mungkin sudah waktunya juga kolam di dalam rumahnya itu untuk mulai di isi dengan ikan ikan koi yang jauh lebih menarik nantinya.