5 TIPS UNTUK MENGHINDARI KESALAHAN BERBICARA DALAM BAHASA INGGRIS

Kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris berakibat fatal pada pekerjaan rumah tangga atau penjabaran selama penelitian. Sebagai siswa, Anda diharapkan menyajikan tata bahasa dan tanda baca yang tidak sesuai dengan pekerjaan yang bisa ditinjau sendiri. Siapa pun yang mengendalikan pekerjaan Anda akan bisa menguasai bahasa Inggris yang hampir sempurna dan dengan cepat mengidentifikasi potensi kesalahan.

Oleh karena itu, kami memiliki tip dan trik berikut agar Anda bisa membuat karya bahasa Inggris semaksimal mungkin.

MENGHINDARI BEBERAPA KESALAHAN DALAM BAHASA INGGRIS: 5 TIPS DAN TRIK

Mampu bersembunyi dari bahasa Inggris bisa menjadi kendala utama untuk belajar, kemudian dalam kehidupan profesional atau bahkan kehidupan pribadi. Mengapa seminar tidak diadakan dalam bahasa Inggris? Karena Anda mungkin mendapatkan catatan buruk? Anda lupa bahwa banyak rekan siswa Anda dihadapkan pada masalah yang sama. Dan sebaiknya Anda tidak meremehkan perkembangan pribadi Anda.

Hindari kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris: Kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris

Ubah pengaturan bahasa ke Word: Di Word, bahasanya bisa dialihkan dari bahasa Jerman ke bahasa Inggris. Sekarang program penulisan menerima kosakata dan aturan baru yang berbeda sebagai standar. Ada dua cara untuk melakukan perubahan ini. Bahkan sebelum menulis, kata Jerman (Jerman) ada di bagian bawah jendela. Jika Anda mengkliknya, Anda dapat memilih bahasa lain. Jika ini hanya dilakukan untuk bagian teks tertentu, bagian ini ditandai. Kemudian pilih “Bahasa Inggris” di grup “Set Language for the Correction Aids”. Dengan demikian kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris sudah bisa dihindari terlebih dahulu.

Jangan percaya cek ejaan: Ini mungkin tampak paradoks, tapi Firman sama sekali tidak sempurna. Berbagai kesalahan tidak ditampilkan. Contoh: Kata “apa” itu dimaksudkan. Tapi jika Anda keliru dan menulis “adalah”, karena Anda masih berpikir dalam bahasa Jerman, ini berarti perang dalam bahasa Inggris. Kedua kata tersebut memberi arti dan tidak ditampilkan sebagai kesalahan, tergantung pada struktur kalimatnya.

Kecualikan kesalahan default: Anda bukan satu-satunya yang membuat kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris. Selama bertahun-tahun, sepuluh kesalahan dalam bahasa Inggris sudah pasti diringkas. Kami telah meringkasnya, khususnya, kami telah membahas konstruksi kalimat, negasi, apostrof dan sumber kesalahan lainnya. Sendirian dengan tip ini, fauxpas bisa dikecualikan dalam pembuatan teks.

Gunakan halaman terjemahan: World Wide Web memberi Anda alat lain yang hebat di tangan Anda. Halaman terjemahan bisa digunakan untuk mencari kata-kata. Biasanya ini lebih cepat daripada duduk dengan kamus di depan komputer. Proposalnya beragam dan terkadang dijanjikan. Halaman terjemahan terbaik yang juga telah kami rangkum.

Sesederhana mungkin: konstruksi kalimat yang panjang jarang diperlukan dalam bahasa Inggris dan dalam makalah ilmiah. Prinsip KISS (tetap pendek dan sederhana) bisa digunakan disini. Struktur kalimat sederhana juga membantu menghindari kesalahan ejaan dalam bahasa Inggris. Hal ini juga berguna untuk membaca karya ilmiah lainnya. Jadi Anda mendapatkan perasaan untuk formulasi dan struktur teks.

 

Leave a Reply