Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Buah

Tips Menurunkan Berat Badan Dengan Jus Buah

Tentu saja memiliki tubuh gemuk dengan banyak timbunan lemak pada perut, paha dan lengan akan membuat penampilan pria dan wanita menjadi lebih kurang menarik. Khususnya terutama para wanita, sudah pasti akan menjadi beban pikiran apabila berat badan naik yang akan membuat tubuh menjadi gendut. Sebenarnya memang banyak cara menurunkan berat badan dengan cepat dan mudah seperti diantaranya dengan diet, olahraga, aerobik dan lainnya. Tetapi membuat tubuh gemuk menjadi langsing memang bukan perkara yang mudah. Namun apabila benar-benar memiliki niat yang sangat kuat dan konsisten melakukan caranya, maka tidak ada yang tidak bisa. Contoh saja cara melangsingkan tubuh secara alami dan cepat yaitu dengan menggunakan jeruk nipis menjadi minuman pelangsing alami. Baiklah langsung saja, berikut ini Tips menurunkan berat badan dengan jus buah yaitu:

Jus wortel, mentimun dan pisang.

Memang selama ini minum jus wortel, mentimun dan pisang sudah terkenal sebagai tips menurunkan berat badan dengan jus buah. Bahkan minum jus wortel dan lainnya ini dapat mengeluarkan racun yang ada ditubuh. Apalagi dengan adanya manfaat detoksinasi tersebut sehingga jus ini mampu dimanfaatkan sebagai tips menurunkan berat badan dengan cepat.  Tahukah Anda hal itu karena manfaatnya yang bisa mengeluarkan racun dari dalam tubuh. Nah, dengan hilangnya racun tersebut dari dalam tubuh maka akan membuat metabolisme dan pembakaran kalori juga lemak makin bagus. Tentu saja hasilnya, berat badan pun akan turun lebih cepat dan tubuh menjadi langsing.

Jus apel dan wortel.

Tahukah Anda bahwa ada ungkapan mengenai apabila Anda lapar maka makanlah 1 buah apel, ternyata ungkapan tersebut pun benar adanya. Bahkan diet sebisa mungkin dapat mengurangi aktivitas makan,  untuk Anda yang punya selera nafsu makan yang tinggi. Sebaiknya makan buah apel karena akan mampu membantu Anda tetap kenyang sehingga menjadi salah satu tips menurnkan berat badan dengan jus buah yang ampuh dan cepat. Tentu saja dengan minum jus apel dan wortel setiap hari, akan mengecilkan perut buncit dan menjadikan kulit awet muda. Cara membuat jus apel dan wortel sangatlah mudah sekali yaitu dengan memblender dua bahan tersebut sampai benar-benar lembut dan kemudian diminum.

Jus apel, pir dan jahe.

Sebenarnya dengan cukup minum 1 gelas jus buah apel, pir dan jahe setiap hari ternyata dapat Anda jadikan sebagai tips menurunkan berat badan dengan jus buah. Lagipula siapa sih yang tidak suka apabila buah dibuat menjadi jus, semua orang tentu saja pasti menyukai buah tersebut. Bahkan sangat mudah sekali untuk membuat jus buah apel, pir dan jahe, yaitu pertama blender apel dan pir terlebih dahulu lalu selanjutnya tambahkan jahe. Kemudian tumbuk jahe hingga hancur dan rebus sampai mendidih, lalu diamkan hingga hangat. Selanjutnya campurkan pada jus apel dan jahe tersebut. Sebaiknya minum jus 1 kali sehari setiap hari. Apalagi minum jus apel dan pir ini juga disebut juga sebagai tips menurunkan berat badan tanpa olahraga. Tahukah Anda bahwa ternyata tips menurunkan berat badan dengan jus buah banyak sekali manfaat lainnya yang akan didapat. Diantaranya, yaitu dapat melancarkan buang air besar. Sebab BAB tidak lancar dan rutin diketahui sebagai salah satu penyebab terjadinya perut buncit dan menyebabkan juga kenaikan berat badan.

Itulah tips menurunkan berat badan dengan jus buah dari kami, semoga tips yang kami berikan bermanfaat untuk Anda sekalian.

 

Leave a Reply