Apakah Anda tau apa itu Green Coffee dan ingin mengetahui khasiat Green Coffee tersebut? Green Coffee adalah salah satu ramuan herbal alami untuk daerah kewanitaan. Bentuk Green Coffee ini bukan seperti bubuk herbal pada umumnya ataupun bukan juga berbentuk obat yang harus diminum. Green Coffee ini bentuknya memanjang bulat atau oval. Panjangnya kira-kira 12 sentimeter dan lebarnya sekitar 2 sentimeter. Cara pemakaiannya sangatlah mudah. Anda bisa memasukkan Green Coffee ini ke daerah kewanitaan tidak melebihi 3 menit. Setelah itu Green Coffee akan ditempeli cairan kental dan itu merupakan kotoran yang ada di daerah kewanitaan. Jika itu belum menempel, kemungkinan akan keluar cairan kental setelah beberapa kali pemakaian. Ada beberapa khasiat kopi hijau yang bisa Anda dapatkan jika digunakan secara rutin.

Berikut ada beberapa khasiat Green Coffee yang bisa Anda ketahui :

1. Dapat mengangkat kotoran berupa lendir dalam daerah kewanitaan

Salah satu khasiat Green Coffee yang bisa Anda ketahui adalah dapat mengangkat kotoran berupa lendir yang berada di daerah kewanitaan. Setiap daerah kewanitaan tentunya terdapat semacam lendir dan kotoran yang mengganggu kesehatan daerah intim tersebut. karena lendir ini berasal dari keputihan yang biasa dialami oleh kaum wanita. Kotoran dari hasil keputihan dapat menyebabkan bau yang menyengat dan tidak sedap. Keputihan ada yang normal ada juga yang tidak normal. Keputihan yang tidak normal ini disebabkan karena patogen yang berasal dari bakteri dan virus. Sehingga dengan menggunakan Green Coffee ini bisa mengurangi bau tidak sedap dan juga menyerap lendir dan kotoran yang berada di daerah kewanitaan.

2. Vagina menjadi lebih kencang dan lebih keras

Beberapa khasiat Green Coffee yang selanjutnya yang bisa Anda ketahui adalah membuat vagina atau yang disebut dengan alat kelamin pada perempuan menjadi lebih kencang dan lebih keras. Selain itu juga membantu daerah kewanitaan menjadi lebih keset dan lebih nyaman daripada sebelumnya menggunakan Green Coffee. Green Coffee ini dapat mengurangi rasa gatal yang dirasakan pada daerah vulva atau daerah intim pada wanita. Green Coffee juga dapat mencegah keluarnya cairan kental atau lendir dari rahim. Sehingga Green Coffee bisa menyerap lendir ini dan tidak sampai menempel pada dinding vagina.

3. Dapat menguatkan otot-otot dalam vagina

Dapat menguatkan otot-otot vagina bisa menjadi bagian dari khasiat Green Coffee. Jika otot-otot vagina kuat, maka akan lebih kuat juga untuk berhubungan dengan pasangannya pada saat melakukan hubungan intim. Sehingga hubungan intim akan terasa lebih nyaman dan pasangan Anda akan meminta untuk bercinta kembali. Green Coffee ini terbuat dari bahan-bahan alami yang aman jika Anda gunakan untuk merawat dan menjaga kesehatan daerah kewanitaaan.