Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional

Cara Melangsingkan Tubuh Secara Tradisional sudah terbukti sejak zaman dahulu, bahkan cara tradisional ini sudah terpercaya secara turun temurun. Apalagi cara tradisional ini dengan memanfaatkan bahan alami yang terdapat disekitar kita, serta bahan-bahan ini pun sangat mudah didapat. Tentu saja bagi Anda yang ingin menurunkan berat badan pasti akan melakukan berbagai macam cara, akan tetapi sekarang tidak perlu bingung kami akan menjelaskan cara melangsingkan tubuh secara tradisional yang sangatlah mudah dilakukan sehingga Anda tidak akan ribet dalam menirunya.

  • Kapur Sirih, Minyak Kayu Putih, Air Jeruk Nipis

Bagi kebanyakan orang, minyak kayu putih mungkin cuman hanya dimanfaatkan untuk menghangatkan tubuh saja. Tetapi siapa sangka kalau campuran minyak kayu putih, kapur sirih dan air jeruk nipis ternyata dapat menjadi ramuan tradisional yang cukup ampuh untuk melangsingkan tubuh. Bahkan ramuan tradisional yang satu ini sudah cukup teruji ampuh sebagai cara menurunkan berat badan secara alami dan cepat. Bahan-bahan yang Anda butuhkan yaitu 1 sdt minyak kayu putih, 1 sdt kapur sirih dan 1 sdt air jeruk nipis. Kemudian bagaimana cara pembuatan ramuannya? ramuan ini tidak untuk diminum, namun cara tradisional menurunkan berat badan ini digunakan dengan cara dioleskan. Dengan cara mencampurkan ketiga bahan yang telah Anda persiapkan tadi, lalu aduk hingga rata. Setelah itu oleskan ramuannya pada permukaan perut Anda. Selanjutnya tunggu sampai mengering, lalu gunakan korset pada pinggang Anda. Sebaiknya lakukan cara ini selama beberapa waktu sampai perut buncit Anda menjadi langsing.

  • Jamu Kunyit Asam

Memang sebagian orang mungkin menilai jamu hanya sebagai minuman yang rasanya pahit dan lebih sering dikonsumsi oleh orang tua saja. Tetapi sebenarnya ada juga jamu yang sudah teruji cukup efektif sebagai cara tradisional melangsingkan tubuh. Bahkan jamu kunyit asam dikenal sebagai salah satu ramuan alami warisan dari nenek moyang yang sudah sejak lama digunakan sebagai ramuan melangsingkan tubuh dan juga mengatasi perut buncit. Bagaimana cara pembuatan jamu kunyit asam? Yaitu Pertama sediakan ½ kg kunyit, ¼ gula jawa, ½ kg asam jawa, 2 liter air, dan sepucuk sendok teh garam. Kemudian kunyit diparut setelah dibersihkan terlebih dahulu. Selanjutnya peras parutan kunyit, yang akan Anda gunakan yaitu sari-sarinya. Lalu rebus perasan kunyit tersebut sambil ditambahkan asam dan juga gula. Setelah itu campur dan aduk hingga merata sampai airnya mendidih, kemudian setelah mendidih dinginkan jamu tersebut selanjutnya siap diminum.

  • Madu dan Jahe

Madu dan jahe memang sudah dikenal banyak orang sebagai obat tradisional yang manjur, tetapi ternyata minuman madu jahe cukup efektif untuk melangsingkan tubuh. Bahkan madu mengandung fruktosa yang akan membuat liver/hati untuk memproduksi glukosa yang akhirnya akan memberi sinyal pada tubuh untuk melepaskan hormon yang membakar kelebihan lemak dalam tubuh. Tahukah Anda khasiat jahe disini adalah untuk mengurangi nafsu makan. Takaran pembuatan minuman madu jahe ini yaitu 3 sdm madu dan 2 sdm perasan jahe. Kemudian campurkan ke dalam mangkuk, lalu minum 2 kali dalam sehari. Sebaiknya minum secara rutin setiap hari dan  amati perubahan tubuh Anda dalam beberapa minggu kedepan.

Selanjutnya dengan menggunakan Fiforlif,sebab produk ini dapat menurunkan berat badan dengan membersihkan saluran pencernaan yang caranya menyerap, mengikat, dan membuang toxin yang mengerak dalam usus. Produk ini juga sangat cocok sebagai pedamping program diet Anda. Bahkan produk yang satu ini mengandung bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi.