Apakah Anda pernah mendengar tentang Green Coffee dan ingin mengetahui apa saja bahan alami pembuat Green Coffee? Green Coffee adalah tongkat herbal alami yang digunakan untuk membersihkan daerah kewanitaan. Green Coffee ini bentuknya panjang dengan bagian yang oval dengan panjang sekitar 12 sentimeter dan lebar sekitar 2 sentimeter. Green Coffee ini biasanya dimasukkan ke daerah kewanitaan selama kurang lebih 3 menit. Green Coffee ini memiliki banyak sekali manfaat diantaranya untuk membersihkan daerah kewanitaan agar tidak bau akibat keputihan yang biasa dialami oleh kaum wanita. Selain itu manfaat lain yang bisa Anda ketahui adalah menguatkan otot-otot pada vagina dan juga mencegah timbulnya lendir dari dalam dinding rahim yang tidak bermanfaat. Ada beberapa bahan alami pembuat Green Coffee yang bisa Anda ketahui sebelum menggunakan Green Coffee agar lebih aman dan nyaman.

Berikut ada beberapa bahan alami pembuat Green Coffee yang bisa Anda ketahui :

1. Kapur sirih

Salah satu bahan alami pembuat Green Coffee yang bisa Anda ketahui adalah kapur sirih. Kapur sirih adalah salah satu bahan alami yang biasanya digunakan oleh orang tua yang sudah berusia lanjut untuk dijadikan sebagai bahan baku untuk nyirih atau nginang. Kapur sirih ini warnanya putih dan aan jika digunakan dalam tubuh. Kapur sirih ternyata bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal alami untuk membersihkan daerah kewanitaan. Sehingga kapur sirih ini dijadikan sebagai bahan pembuatan Green Coffee.

2. Gausumae folium

Beberapa jenis bahan alami pembuat Green Coffee yang bisa Anda ketahui selanjutnya adalah gausum folium. Gausumae folium adalah salah satu tanaman herbal alami yang berkhasiat untuk manusia. Tanaman herbal gausumae folium ini ternyata bisa juga bermanfaat untuk menyehatkan organ intim pada kaum wanita. Tanaman gausumae folium ini menjadi salah satu bahan alami dalam pembuatan Green Coffee dan terbukti sudah aman jika digunakan untuk menjaga kesehatan daerah kewanitaan.

3. Gallae

Gallae adalah salah satu tanaman alami sebagai bahan alami pembuat Green Coffee. Gallae adalah tanaman herbal alami yang berkhasiat untuk menjaga kesehatan di daerah kewanitaan. Tanaan gallae ini mengandung banyak galatonin, minyak atsiri, dan juga asam tanat. Kandungan galatonin ini bisa menjadi obat alami untuk menyembuhkan penyakit keputihan. Karena keputihan biasa dialami kaum wanita. Asam tanat ini juga bisa menyembuhkan sariawan dengan cara alami.

4. Daun sirih

Daun sirih juga menjadi bagian dari bahan alami pembuat Green Coffee. Daun sirih adalah salah satu daun alami yang biasa dimanfaatkan untuk menginang bagi orangtua yang sudah memasuki usia lanjut. Daun sirih juga bisa digunakan untuk mengobati penyakit mata dan juga menjaga daerah kewanitaan. Daun sirih bisa direbus untuk menjadi air pembasuh daerah kewanitaan. Daun sirih bisa menghilangkan kuman dan bakteri akibat keputihan. Daun sirih ini menjadi salah satu bahan alami pembuat Green Coffee.